RILIS DISKUSI PENDIDIKAN DIKLIT & EDUWA

Jakarta, 2 April 2020,- SWARA UNJ Eduwa dan Diklit BEM UNJ mengadakan sebuah diskusi yang saat ini lagi hangat, yakni berkenaan dengan masalah pendidikan akibat adanya sebuah wabah virus Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh World health Organization (WHO) sebagai pandemi global. Diskusi ini berlangsung pada tanggal 29 Maret 2020 dengan tema Corona Tiba, UN pun Tiada dengan pemateri Muhammad Zainal Arifin (Ketua BEM UNS & Koord Isu Dikdasmen BEMSI 2020) dan dipandu oleh Moderator Ravyansyah dan Triona Heriya Ananda. Berselang sehari tepatnya pada tanggal 30 Maret 2020 masih melanjutkan diskusi dengan materi yang berbeda yakni Kampus Merdeka: Mendefinisikan Kembali Harapan dan Cita-cita Pendidikan Tinggi dengan pemateri Muhammad Firdaus (Staff Diklit BEM UNJ 2020) dan dipandu oleh Moderator Triyana Iftasari dan Linda Dwiyanti.

Diskusi berlangsung dengan dengan antusias yang luar biasa. tercatat di masing-masing tema diskusi jumlah peserta yang hadir sebanyak 483 peserta dalam jaringan Group WhatsApp. Acara diskusi ini berlangsung pada pukul 20.00 s.d 22.00 WIB.

Berikut tautan notula diskusi pendidikan Eduwa dan Diklit BEM UNJ

bit.ly/NotulaDiskusiPendidikan

Tujuan diadakannya sebuah diskusi ini adalah meningkatkan jiwa kritis mahasiswa terhadap isu-isu pendidikan yang sedang berkembang saat ini, sehingga diharapkan peserta kajian ini dapat bertambah pengetahuan mengenai perkembangan pendidikan yang ada di Indonesia, khususnya di lingkup pendidikan tinggi

Hidup Mahasiswa!

Hidup Rakyat Indonesia!

Hidup Pendidikan Indonesia!

(MFA, AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: